Rabu, 26 September 2012

Saat hatiku lagi-lagi tak berarah


Pada dasarnya,, saya bukan orang yang percaya diri.. Tapi yah itulah kuasa-NYA yang mampu menjadikanku seorang yang super cuek ini jadi banyak yg suka(ga tega ngetiknya juga..:p), tapi yahh itulah kenyataannya... sampai saya berfikir,,, saya rasa setiap orang sekalipun dia terniali oleh kita yang kasap mata ini alias yang hanya menilai dari fisikly ini bahwa orang itu katakanlah "tidak cakep", tapi masing-masing dari tiap insan itu pasti ada saja koloni yang menaungi keindahan dari dirinya baik dari iner beautynya atau hanya sekedar dari jempol kakinya tok.. Yahh,, itulah yang dinamakan Kuasa-NYA.
To the point...
Ga punya pacar.. bahkan belom pernah pacaran secara sebenarnya,, itulah saya..
semua saya lakukan atas dasar agama yang melarang saya, jujur dulu waktu kecil saya sangat dilarang untuk pacar-pacaran dan dalam aturan di agama hal itu adalah sama dengan mendekati zinah. Mungkin atas dasar itulah setiap saya menjalani hubungan dengan seseorang, saya tidak pernah berani untuk menjalaninya secara serius, bahkan hanya sampai pada tingkat PDKT H-1 untuk menjadi pacar,, dan selanjutnya pas hari H nya untuk dapatkan katakan LEGALISASI PACAR SAYA,,, hee,, ternyata,, lagi-lagi saya tidak melanjutkan hubungan yang ada dan begitu terjadi secara berulang hingga saat ini.
Jujur,,, hati sebenernya pengen udah punya calon, sudah ada seseorang yang jadi tambatan hati, seseorang yg bisa ngertiin saya pribadi tapi kayaknya terlalu muluk juga untuk mengharapkan hal itu, tapi bagaimanapun saya hanya inginkan yg terbaik untuk diri saya karna itu berarti terbaik juga untuk ke-2 orang tua saya.
saya hanya berharap tahun depan saya sudah dapat memiliki bisnis yang lancar dan dapat menjanjikan untuk dapat berkembang pesat juga terutama saya mendambakan tahun depan adalah tahun untuk saya mendapatkan calon pendamping hidup,, saya tidak targetkan bulan apa, tapi saya hanya inginkan tahun depan dapat saya wujudkan semuanya itu karna tahun itu adalah tahun saya,, 2013,, dimana tanggal lahir saya adalah tanggal 13 itu yg saya berharap memang menjadi hoky untuk hidup seumur hidup saya. Aaamiin.
So Simple sebenarnya yang menjadi impian saya yakni saya hanya ingin bahagiakan ke-2 orang tua saya, dapat menikah secepatnya & sudah memiliki usaha yang mapan untuk pribadi juga keluarga & sekitarnya. Aaamiin YRA...
Bersambung,,,,,

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar